Syarat & Ketentuan Umrah

Syarat & Ketentuan Umrah

558
0
SHARE

SYARAT & KETENTUAN GROUP UMRAH

Biaya dan Kuota Group

  1. Biaya perjalanan Umrah dihitung berdasarkan harga group dengan kuota minimal jumlah calon jamaah 20 Orang untuk umrah Reguler & Ramadhan, 15 orang untuk umroh Plus (Umrah lanjutan) dan 30 orang untuk program Umrah Khusus.
  2. Apabila Kuota tidak terpenuhi maka kebijakan yang akan dilakukan
    (a) Dialihkan ke Tanggal terdekat dengan Program yang Sama
    (b) Tetap diberangkatkan dengan penambahan biaya untuk mencover / menutupi Kuota Group dengan ilustrasi penambahan biaya sebagai berikut ; Ilustrasi Add-on FIT ke GROUP

Pembatalan Pendaftaran Umrah

  • Maksimum / 66 Hari sebelum keberangkatan potongan sebesar 0 % dari harga paket
  • 65 Hari sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 25 % dari harga paket
  • 01 (Satu) Bulan sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 50% dari harga paket
  • 14 Hari Sebelum Keberangkatan ada potongan sebesar 75 % dari harga Paket
  • 14 Hari sebelum kebererangkatan potongan sebesar 100% dari Harga Paket

Keterlambatan & Penundaaan Pihak ketiga

Visa Umrah & Kedutaan

Pada periode waktu tertentu seperti awal penyenggaraan umrah (bulan Safar) , Menjelang bulan Ramadhan (Rajab, Sya’ban dan Akhir Ramadhan ) terkadang terjadi Pembatalan keberangkatan umroh yang disebabkan oleh keterlambatan stamp Visa di Passport yang disebabkan oleh beberapa alasan tertentu. untuk menghindari ketidak pastian (bertaruh / Gambling) keberangkatan, Rihlah Tour menetapkan kebijakan sebagai berikut ;

  1. Rescheduled / Penjadwalan Kembali, Calon Jamaah Rihlah Tour yang terkena penundaan karena akan diberangkatkan segera setelah Visa Umrah tertempel (Stamp) minimal 01 minggu – Maksimal 01 Bulan dari tanggal Visa ditempel.
  2. Pembatalan Karena Visa Umrah, Rihlah Tour akan menunda Keberangkatan umrah, apabila Visa calon jamaah belum didapatkan pada tanggal yang ditetapkan (date line) oleh manajemen yakni 01 Minggu sebelum tanggal keberangkatan.

Keterlambatan Penerbangan

Meskipun keterlambatan penerbangan sangat tidak kita inginkan, penerbangan pada kasus – kasus terntentu (jarang terjadi) juga mengalami keterlambatan baik dari mulai keterlambatan ringan dari mulai 01 jam hingga 06 jam ataupun Penundaan penerbangan berat disebabkan oleh masalah teknis hingga jamaah harus menginap di Hotel 01 hingga beberapa hari lamanya. pada kondisi seperti ini jamaah umrah / penumpang beserta Rihlah Tour taat dan patuh terhadap kebijakan maskapai penerbangan yang digunakan yang kepada perjanjian pengangkutan penumpang yang telah ditetapkan oleh IATA (International Air Trasnportation Association).

Semua kerugian materil pada saat sebelum calon jamaah umrah terbang akan menjadi kewajiban dan Tanggung Jawab pihak Maskapai penerbangan baik penyediaan konsumsi, akomodasi dan tranportasi. namun pernah terjadi (meskipun sangat jarang terjadi) keterlambatan penerbangan yang parah menyebabkan tertundanya pemberangkatan 01 hingga 03 hari lamanya.

Pada kondisi seperti ini calon jamaah dan Rihlah Tour menjadi pihak yang dirugikan, terkadang pada musim terntentu (high seasons / musim ramai / liburan) untuk merubah tanggal kepulangan ataupun menjadwal ulang akomodasi / hotel yang akan digunakan, disesuaikan dengan program umrah yang ditetapkan akan sangat sulit. pada kondisi ini Rihlah Tour Insha Allah dengan kemampuan dan pengalamanya akan mengedepankan kepentingan jamaah untuk mendapatkan layanan terbaik dari Maskapai penerbangan dan pihak terkait.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY